Visual Nada – Sharing Session with Davian Akbar

Tren fotografi musik semakin menjadi-jadi dalam beberapa tahun terakhir. Terkhusus pada bagian fotografi panggung. Di Kota Padang sendiri beberapa jejaknya dapat terlihat pada laman webzine www.padangonstage.com.

A post shared by Davian Akbar (@davianakbar) on

Ada banyak perhatian lebih lanjut jika ingin sub-kultur fotografi musik di Kota Padang tidak hanya pengikut tren ke-jakarta-an. Salah satu bentuk usaha untuk memasyarakatkan fotografi musik, entitas bernama Visual Nada akan menggelar diskusi bersama Davian Akbar, fotografer Barasuara. Kegiatan ini akan bertempat di Rimbun Espresso & Brew Bar Padang, pada 26 Maret 2017, pukul 3 sore.

Akan menarik mendengar penuturan Davian Akbar yang menjadi fotografer Barasuara semenjak band ini pertama kali mengudara. Diskusi ini pun dapat mengira-ngira seperti apa kedepannya tren fotografi musik. Termasuk memberi masukan bagi yang ingin mendalami fotografi musik di Kota Padang.

A post shared by Davian Akbar (@davianakbar) on

Acara ini memang bertepatan dengan konser Berisik Gue Berisi di Kota Padang yang menampilkan Barasuara, Seringai, dan band-band lokal seperti Nayanika, Ocean Trenches, On and On, dan Vista. Keriaan akan berlangsung dari sore hari hingga malam menjelang di Lap Parkir GOR H. Agus Salim.

Comments